2 Program Kehamilan Anak Laki-Laki

In Kehamilan
2 Program Kehamilan Anak Laki-Laki

By MyJayKay @morguefile.com

Apakah Anda ingin memiliki bayi laki-laki? Meskipun jenis kelamin bayi adalah takdir Yang Maha Kuasa, namun Anda dapat menerapkan beberapa program sebagai usaha untuk mendapatkan bayi laki-laki. Program kehamilan anak laki-laki tersebut dibagi menjadi alami dan buatan. Simak penjelasan berikut ini.

Metode Alami

Dalam sperma terdapat dua kromosom yang menentukan jenis kelamin, yaitu kromosom X untuk jenis kelamin wanita dan kromosom Y untuk jenis kelamin laki-laki. Ciri kromosom Y adalah dapat bergerak cepat dan mudah mati. Berdasarkan sifat ini, kromosom Y lebih cepat mencapai sel telur, tapi sulit menembus korona radiata (lapisan pelindung sel telur).

Ingin Puaskan Suami / Istri? Klik Khusus Istri | Khusus Suami

Bila ingin mendapatkan bayi laki-laki dengan cara alami, maka Anda harus menghambat kromosom X dan mempermudah jalannya kromosom Y. Salah satu program kehamilan anak laki-laki adalah berhubungan saat ovulasi (sel telur diproduksi). Gunakan kalender menstruasi untuk menentukan masa subur. Biasanya ovulasi terjadi 14 hari sebelum haid berikutnya.

Ciri masa subur adalah suhu tubuh meningkat dan terdapat cairan bening yang tidak terputus. Saat inilah pasangan harus berhubungan dengan penetrasi yang dalam. Alasannya, kromosom Y mudah mati sehingga penetrasi harus sedalam mungkin agar sperma pembawa jenis kelamin laki-laki segera sampai pada sel telur. Dengan demikian, tidak ada kesempatan bagi sperma berkromosom X yang bergerak lambat untuk membuahi sel telur.

Sebaiknya, buat pasangan Anda orgasme sebelum ejakulasi. Saat orgasme, vagina mengeluarkan cairan dalam jumlah banyak yang dapat mempercepat pergerakan sperma sehingga sperma dengan kromosom Y mudah sampai di tuba fallopi. Oleh karena itu, penting untuk melakukan foreplay sebelum mulai bersenggama.

Program kehamilan bayi laki-laki secara alami yang terakhir adalah membuat pH vagina menjadi basa. pH vagina secara alami cenderung asam. pH asam dapat membunuh sperma, terutama sperma yang membawa kromosom laki-laki. Anda dapat membuat pH vagina menjadi basa dengan membasuh vagina menggunakan air soda sebelum senggama.

Buatan

Selain cara alami, Anda juga dapat memilih program kehamilan anak laki-laki secara modern yaitu dengan insenminasi buatan atau bayi tabung. Insenminasi buatan adalah mengambil sperma dari suami dan memisahkan sperma berkromosom X dan Y. Sperma berkromosom Y kemudian diinjeksikan ke dalam rahim agar terjadi pembuahan secara alami.

Program bayi tabung dimulai dari mengambil sel telur untuk dipertemukan dengan sperma di luar rahim. Anda dapat memilih sperma dengan kromosom Y saja yang bertemu dengan sel telur sehingga jenis kelamin bayi pasti laki-laki. Setelah terjadi pembuahan, sel telur tersebut akan ditanam kembali ke rahim ibu.

Program kehamilan anak laki-laki yang dilakukan secara alami cenderung mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Namun, tingkat keberhasilannya sangat rendah. Jika benar-benar ingin memiliki keturunan laki-laki, maka program buatan lebih menjanjikan. Syaratnya, Anda harus siap menjalani berbagai pemeriksaan yang mengeluarkan dana cukup banyak.

Tags: #Kehamilan Anak Laki #Program Anak Laki-Laki #Program Kehamilan Bayi Laki-laki

Anemia Pada Kehamilan, Mengapa Bisa Terjadi?
Anemia Pada Kehamilan, Mengapa Bisa Terjadi?
Seseorang disebut menderita anemia apabila kadar hemoglobin
Masalah Kehamilan Trimester 1, 2, 3
Masalah Kehamilan Trimester 1, 2, 3
Tiap trimester kehamilan selalu terjadi masalah yang
Kewajiban Saat Merencanakan Kehamilan Pertama
Kewajiban Saat Merencanakan Kehamilan Pertama
Kehamilan pertama akan menjadi momen tak terlupakan
Persiapan Kehamilan Pasca Keguguran
Persiapan Kehamilan Pasca Keguguran
Keguguran bukan berarti seorang wanita tidak dapat

Leave a reply "2 Program Kehamilan Anak Laki-Laki"

Must read×

Top

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin

NamAnakBayi.com tidak dapat menjamin keakuratan arti nama-nama bayi yang tercantum di situs ini. Maka dari itu, kami menyarankan kepada Anda untuk berkonsultasi/verifikasi terlebih dahulu kepada para ahli bahasa yang Anda percaya sebelum memberikan nama untuk buah hati Anda. Semua isi situs ini hanyalah sebagai media berbagi semata, bukan sebagai pengganti konsultasi dokter atau profesional kesehatan. Untuk Anda yang ingin tahu lebih jauh masalah kesehatan Anda atau anak bayi Anda, disarankan untuk berkonsultasi ke dokter atau profesional kesehatan langsung.