ARTI MIMPI HAMIL, APA SIH? | NAMA BAYI PEREMPUAN & LAKI-LAKI

Arti Mimpi Hamil, Apa Sih?

Arti Mimpi Hamil

By pfflyer @morguefile.com

“Eh, moso aku semalem mimpi aku hamil lho”

“Yah amiinnn…aku doain deh itu kenyataan. Tapi nikah dulu yaaa..”

“Wah pertanda bagus dong…berarti hubungan loe ama pasangan itu baik.”

“Aku waktu itu mimpi hamil juga.Mungkin saking pengennya aku punya anak ya..maklum, aku udah menikah enam tahun tetapi belum juga hamil. Padahal secara medis aku dan suami nggak ada masalah kok”.

Percakapan antara tiga orang ini sempat terdengar saat tengah nongkrong di sebuah cafe di Jakarta. Ternyata dua orang diantaranya mimpi hamil. Walah!

Kehamilan adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para perempuan. Jika Anda sudah menikah lama tetapi belum mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk menjadi seorang ibu, tentu Anda bertanya-tanya, mengapa? Keinginan Anda yang menggebu-gebu tersebut terbawa dalam alam bawah sadar. Akibatnya, Anda mimpi hamil!

Apa sih arti mimpi hamil itu ? Anda tidak usah bersusah-payah mencari buku tafsir mimpi. Percaya deh, itu semua sia-sia. Yah anggap saja bahwa Anda memang belum dikasih oleh Yang Maha Kuasa.

Memang ada beberapa penafsiran yang dipercaya secara umum. Bagi pria yang mimpi istrinya hamil, justru itu diyakini bukan pertanda baik. Mimpi tersebut berarti bakal ada kejadian buruk dan sang suami harus benar-benar menjaga sang istri.

Sementara jika istri bermimpi dirinya hamil, artinya adalah pertanda baik. Apa keinginannya bakal terkabul. Sementara jika baik pria maupun wanita mimpi bertemu banyak orang hamil, maka mimpi tersebut menandakan banyaknya rezeki dan keberuntungan yang akan didapat. Arti mimpi hamil pada kasus ini berarti orang memimpikannya akan banyak rezeki (amiiinnn..).

Tetapi yang terbaik adalah tetap berusaha dan memasrahkan kepada Yang Kuasa. Banyak perempuan yang menikah di usia relatif muda, kondisi kesehatannya baik-baik saja tetapi belum dikaruniai anak. Ada perempuan yang menikah di usia menjelang 40-an, yang secara medis bakal susah punya anak, justru bisa hamil dalam waktu cepat.

Sebaliknya ada pasangan yang menikah di usia 25-27 tahun, tetapi setelah beberapa tahun tak segera dikaruniai keturunan, padahal secara medis mereka tidak ada masalah. Berarti, masalah anak tidak semata-mata medis, bukan? Tuhan mempunyai andil yang besar soal ini.

Lalu, bagaimana dong kalau mimpi hamil ? Ya, sudah syukuri saja. Berdoa saja semoga itu segera terwujud. Yakin bahwa Tuhan mendengar dan mengabulkan keinginan kita. Gampang toh?

Did you like this? Share it:

Article by Jasmeena

Penulis saat ini bekerja sebagai penerjemah dan penulis lepas untuk beberapa web. Pernah mengenyam pendidikan di salah satu Universitas Swasta di Jakarta.
Jasmeena tagged this post with: , , Read 10 articles by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cari Cepat Artikel via Google

Social Media & Video

Gabung di Facebook Video di YouTube Follow di Twitter
Kebun Emas 300 x 250
Belajar Bahasa Inggris Cepat

Categories