Makanan Agar Cepat Hamil

In Page, Persalinan Bayi
Ingin Puaskan Suami / Istri? Klik Khusus Istri | Khusus Suami
Makanan Agar Cepat Hamil

By kumarnm @morguefile.com

Kehamilan adalah hal yang paling dinantikan oleh setiap wanita. Menjadi seorang ibu adalah sebuah impian yang tidak dapat tergantikan oleh apapun juga. Kehadiran buah hati adalah sebuah anugerah, yang patut disyukuri.

Pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan rela melakukan apapun agar dapat memiliki anak. Menjalani pengobatan dari medis hingga alternatif, menjalani program bayi tabung adalah salah satu contoh upaya yang dilakukan agar bayi yang ditunggu-tunggu hadir dalam kehidupan mereka.

Tetapi, percayakah Anda bahwa ada makanan-makanan tertentu yang bisa meningkatkan kesuburan? Anda ingin cepat hamil dan memiliki anak yang sehat, bukan? Tentunya Anda sudah harus mulai menjaga asupan makanan Anda agar kehamilan Anda sehat dan anak yang ada dalam kandungan Anda pun sehat.

Lalu, makanan apa yang bisa dikonsumsi agar cepat hamil ? Simak penjelasan berikut.

  • Gandum

Mulailah mengkonsumsi cereal, roti gandum, nasi merah atau bubur oatmeal. Alasannya? Makanan tersebut mengandung lebih banyak vitamin dan karbohidrat kompleks dengan proses pencernaan yang lebih lama. Selain itu, makanan yang mengandung biji-bijian tersebut menjaga tingkat gula dalam darah (insulin) Anda lebih stabil ketimbang nasi putih.

  • Kacang-Kacangan

Suka kacang? Cobalah mengkonsumsi almond atau walnut yang mengandung lemak sehat omega-3

  • Minyak Zaitun

Minyak ini tidak hanya bisa digunakan untuk memasak masakan khas Italia, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Minyak zaitun dapat mencegah peradangan yang akan mengganggu kehamilan dan kesuburan.

  • Sayuran Berwarna Hijau

Sayuran hijau, terutama hijau tua mengandung jumlah folat yang tinggi yang dapat meningkatkan kesuburan. Selain asam folat, antioksidan dan zat besi yang terkandung dalam sayuran hijau dapat menjaga organ reproduksi Anda. Agar Anda cepat hamil, mulailah mengolah sayuran seperti bayam, brokoli, selada, paprika hijau, kangkung untuk hidangan sehari-hari Anda. Selain lezat, tentunya juga sehat.

  • Jeruk dan Sayuran Berwarna Oranye

Jeruk dan sayuran oranye seperti wortel mengandung anti-oksidan dan beta karoten. Seperti kita ketahui, anti-oksidan berperan mengurangi radikal bebas, sementara beta karoten membantu mengoreksi ketidakseimbangan hormon dan mengurangi resiko keguguran. Buah-buahan lain yang bisa Anda konsumsi untuk mempercepat kehamilan adalah pisang, stroberi dan jambu biji.

  • Ikan Salmon

Ikan salmon adalah ikan yang kandungan merkurinya lebih rendah ketimbang ikan lainnya. Ikan ini juga sumber omega-3 asam lemak yang dapat menlancarkan aliran darah dan memulihkan hormon reproduksi. Konsumsilah dengan cara dipanggang atau tumis sebentar dengan menggunakan mentega lemak rendah.

Beberapa makanan sehat agar cepat hamil di atas tentunya juga harus dibarengi dengan cara pengolahan yang benar. Biasakan mengolah makanan Anda sendiri, hindari menggunakan pelezat buatan atau MSG agar makanan Anda lebih sehat.

Tags: #Kehamilan Trisemester 2 #Page #Page

Saat-Saat Persalinan Prematur
Saat-Saat Persalinan Prematur
Saat-saat persalinan bayi prematur tentu lebih mendebarkan
Resiko Melahirkan Caesar
Resiko Melahirkan Caesar
  Melahirkan Caesar merupakan alternatif bila cara
Resiko Melahirkan dalam Air
Resiko Melahirkan dalam Air
  Melahirkan dalam air atau yang sering
Persalinan Ibu Melahirkan di Rumah
Persalinan Ibu Melahirkan di Rumah
Persalinan ibu melahirkan biasanya dilakukan di fasilitas

Leave a reply "Makanan Agar Cepat Hamil"

Must read×

Top

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin

NamAnakBayi.com tidak dapat menjamin keakuratan arti nama-nama bayi yang tercantum di situs ini. Maka dari itu, kami menyarankan kepada Anda untuk berkonsultasi/verifikasi terlebih dahulu kepada para ahli bahasa yang Anda percaya sebelum memberikan nama untuk buah hati Anda. Semua isi situs ini hanyalah sebagai media berbagi semata, bukan sebagai pengganti konsultasi dokter atau profesional kesehatan. Untuk Anda yang ingin tahu lebih jauh masalah kesehatan Anda atau anak bayi Anda, disarankan untuk berkonsultasi ke dokter atau profesional kesehatan langsung.