VIDEO MELAHIRKAN BAYI NORMAL YANG TIDAK MENYERAMKAN | NAMA BAYI PEREMPUAN & LAKI-LAKI

Video Melahirkan Normal yang Tidak Menakutkan

Waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua ibu hamil, meskipun cukup menegangkan adalah saat melahirkan anak. Agar persiapan menjelang persalinan Anda semakin siap dan mantap, mungkin Anda perlu melengkapinya dengan melihat proses ibu melahirkan bayi yang sesungguhnya. Tenang, Anda tak perlu datang ke rumah sakit untuk melihat proses persalinan bayi. Sebab, sekarang ada banyak kumpulan video melahirkan normal maupun video melahirkan caesar yang bisa Anda tonton secara gratis di internet. Salah satu video proses persalinan normal yang bisa Anda saksikan adalah “Perfect Labor and Delivery”.

Video ini menceritakan proses persalinan yang cukup lengkap, mulai dari saat ibu masuk ke ruang observasi hingga pulang dari rumah sakit dengan membawa sang buah hati yang baru lahir. Saat di ruang observasi tim medis langsung melakukan beberapa pemeriksaan untuk mengetahui kondisi ibu dan bayi sambil melihat kemajuan pembukaan leher rahim.

Meskipun sesekali sambil menahan rasa sakit, ibu masih bisa bercanda dengan suami maupun para tim medis yang menanganinya. Inilah menariknya vidio ini dibandingkan dengan video-video orang melahirkan lainnya yang terkesan menyeramkan dan menegangkan. Di video ini, ibu justru terlihat tenang, tegar, dan banyak tersenyum. Makanya banyak orang yang menyebut ibu ini sebagai wanita kuat.

Video yang diunggah di Youtube pada tahun 2008 tersebut juga memperlihatkan bagaimana peran suami sebagai pendamping persalinan bayi yang sepertinya memang sangat berarti keberadaannya bagi ibu. Cerita kemudian dilanjutkan di ruang bersalin, setelah sebelumnya harus menunggu hingga berjam-jam. Dan tibalah waktu yang ditunggu-tunggu itu, yaitu mengejan dan melahirkan bayi yang prosesnya tidak terlalu lama yang ditunjukkan di dalam vidio tersebut.

Sesaat setelah anak bayi laki-laki itu lahir, sang Ayah lalu memotong plasenta yang selama ini mendukung kehidupan bayi di dalam rahim. Kecerian pun langsung terlihat jelas dari raut muka sang ibu dan semua orang yang ada di ruang bersalin tersebut.

Baiklah, untuk lebih lebih jelasnya, silahkan menyaksikan sendiri video melahirkan normalberikut ini.

Did you like this? Share it:

Article by Catur HP

Seorang Ayah dari anak laki-laki lucu yang bernama "Kenan Rahes Purnomo". Sejak istrinya hamil, ia tak pernah absen menemaninya untuk periksa ke dokter kandungan. Begitu pun, saat istrinya melahirkan anak laki-laki pertamanya pada 2011 yang lalu. Sembari mengamati pertumbuhan anak pertamanya, ia berbagi di situs ini, tentang apa yang ia ketahui selama istrinya hamil, melahirkan, hingga merawat anak.
Catur HP tagged this post with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , Read 140 articles by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cari Cepat Artikel via Google

Social Media & Video

Gabung di Facebook Video di YouTube Follow di Twitter
Kebun Emas 300 x 250
Belajar Bahasa Inggris Cepat

Categories