Video Proses Melahirkan Bayi Normal dalam Bentuk 3 Dimensi

Ingin Puaskan Suami / Istri? Klik Khusus Istri | Khusus Suami

Jika Anda menyaksikan video-video melahirkan bayi normal yang banyak ditemui di Google, biasanya Anda hanya bisa mengetahui proses melahirkan bayi dari luar saja karena adanya keterbatasan. Tetapi tidak demikian halnya apabila Anda menyaksikan video melahirkan bayi normal dalam bentuk 3 dimensi (3D) ini. Di video ini secara jelas, akan memperlihatkan kepada Anda proses kelahiran bayi mulai dari dalam rahim hingga keluar dari vagina.

Meskipun vidio melahirkan normal yang berdurasi sekitar 47 detik ini hanya berupa tampilan 3 dimensi, tetapi setidaknya video ini sudah cukup memberi gambaran bagaimana proses keluarnya bayi dari dalam rahim hingga keluar vagina. Untuk Anda yang sedang menanti kelahiran bayi, silahkan Anda melihat video berjudul “Vaginal Childbirth” yang diunggah di Youtube berikut ini, untuk menambah referensi Anda dalam rangka menyiapkan persalinan Anda nanti.

Tags: #Bayi Kembar Siam #Hamil Kembar Siam #Kehamilan Trisemester 2 #Kehamilan Trisemester 2 #Kehamilan Trisemester 2 #Kehamilan Trisemester 2 #Page #Page #Page #Persalinan Bayi

Video Melahirkan Normal yang Tidak Menakutkan
Waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua ibu
  1. author

    Edy susilo2 years ago

    Pengen mengerti proses kelahiran anakku ysng pertama

    Reply

Leave a reply "Video Proses Melahirkan Bayi Normal dalam Bentuk 3 Dimensi"

Must read×

Top

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin

NamAnakBayi.com tidak dapat menjamin keakuratan arti nama-nama bayi yang tercantum di situs ini. Maka dari itu, kami menyarankan kepada Anda untuk berkonsultasi/verifikasi terlebih dahulu kepada para ahli bahasa yang Anda percaya sebelum memberikan nama untuk buah hati Anda. Semua isi situs ini hanyalah sebagai media berbagi semata, bukan sebagai pengganti konsultasi dokter atau profesional kesehatan. Untuk Anda yang ingin tahu lebih jauh masalah kesehatan Anda atau anak bayi Anda, disarankan untuk berkonsultasi ke dokter atau profesional kesehatan langsung.