VIDEO PROSES MELAHIRKAN / PERSALINAN BAYI NORMAL 3 DIMENSI | NAMA BAYI PEREMPUAN & LAKI-LAKI

Video Proses Melahirkan Bayi Normal dalam Bentuk 3 Dimensi

Ingin V Rapet, Kesat & Bersih dari Keputihan ? Pakai Tongkat Madura

Jika Anda menyaksikan video-video melahirkan bayi normal yang banyak ditemui di Google, biasanya Anda hanya bisa mengetahui proses melahirkan bayi dari luar saja karena adanya keterbatasan. Tetapi tidak demikian halnya apabila Anda menyaksikan video melahirkan bayi normal dalam bentuk 3 dimensi (3D) ini. Di video ini secara jelas, akan memperlihatkan kepada Anda proses kelahiran bayi mulai dari dalam rahim hingga keluar dari vagina.

Meskipun vidio melahirkan normal yang berdurasi sekitar 47 detik ini hanya berupa tampilan 3 dimensi, tetapi setidaknya video ini sudah cukup memberi gambaran bagaimana proses keluarnya bayi dari dalam rahim hingga keluar vagina. Untuk Anda yang sedang menanti kelahiran bayi, silahkan Anda melihat video berjudul “Vaginal Childbirth” yang diunggah di Youtube berikut ini, untuk menambah referensi Anda dalam rangka menyiapkan persalinan Anda nanti.

Did you like this? Share it:

Article by Catur HP

Seorang Ayah dari anak laki-laki lucu yang bernama "Kenan Rahes Purnomo". Sejak istrinya hamil, ia tak pernah absen menemaninya untuk periksa ke dokter kandungan. Begitu pun, saat istrinya melahirkan anak laki-laki pertamanya pada 2011 yang lalu. Sembari mengamati pertumbuhan anak pertamanya, ia berbagi di situs ini, tentang apa yang ia ketahui selama istrinya hamil, melahirkan, hingga merawat anak.
Catur HP tagged this post with: , , , , , , , , , Read 140 articles by

One Comments

  1. Edy susilo says:

    Pengen mengerti proses kelahiran anakku ysng pertama

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

    Cari Cepat Artikel via Google

    Social Media & Video

    Gabung di Facebook Video di YouTube Follow di Twitter
    Kebun Emas 300 x 250
    Belajar Bahasa Inggris Cepat

    Categories